BeTTer Pulsa


Pendaftaran, Ketik: DAFTAR NAMA NOHAPE KOTA, krm ke 081320326553 atau 085324840996 atau YM: lianscell

Cara Transaksi

Cara Cara Transaksi
 Semua Perintah Menggunakan Tanda Pemisah Spasi < _ >
Penggunaan Huruf Kapital dan Huruf Kecil Tidak Berpengaruh



1. AKTIVASI PERTAMA
  • Saat pendaftaran nomor ponsel di layanan BeTTer Pulsa berhasil, maka akan mendapatkan Kode Terminal dan Pin
  • Pin AWAL adalah 123456
  • Selama pin belum diganti, maka layanan BeTTer Pulsa tidak dapat digunakan
2. GANTI PIN
  • Pin [PinLama] [PinBaru]
  • Pin dapat berupa angka (1,2,3,…), huruf (a,b,c,…) atau kombinasinya, maksimal 6 digit
  • Contoh : Pin 123456 OK
3. CEK SALDO
  • Saldo [Pin]
  • Contoh : Saldo OK
4. CEK HARGA
  • Harga [Produk] [Pin]
  • Contoh : Harga SimpatiJB OK
  • Produk dapat dilihat di menu Daftar Produk
5. ISI PULSA
  • Isi [No] [Denom] [Pin]
  • Contoh : Isi 08123456789 20 OK
  • Pengisian dengan Nomor dan Denom yang sama dalam 12 jam harus menggunakan karakter pembeda setelah pin
  • Contoh : Isi 08123456789 20 OK 2
6. MULTI TRANSAKSI
  • Isi [No1] [Denom1],[No2] [Denom2],[No3] [Denom3] [Pin]
  • Multi Transaksi adalah pengisian beberapa nomor dalam satu pengiriman pesan
  • Gunakan tanda koma (,) sebagai pemisah
  • Contoh : Isi 08123456789 20,08563456789 25,08183456789 50 OK
7. DEPOSIT TIKET
  • Deposit [Nominal] [Pin]
  • Contoh : Deposit 100000 OK
  • Tunggu konfirmasi dan transfer sejumlah nominal unik ke rekening BCA 1380306162 atau BRI 010401041849506 atau BNI 0445768169 atau BMandiri 1770002017777 an Kent
  • Saldo otomatis AKAN bertambah ke kode terminal Anda
8. KONFIRMASI TRANSFER
  • Setelah transfer via bank berhasil, lakukan SMS konfirmasi
  • C Transfer [Bank] [KodeTerminal] [Nominal] [Validasi]
  • Contoh : C Transfer BCA BeTTer001 50000 138111222
  • Validasi adalah keterangan sebagai bukti sah transferan berhasil
  • Untuk setoran tunai, validasi adalah Nomor yang dicetak oleh bank di slip setoran
  • Untuk transfer via ATM, SMS Banking atau Internet Banking, validasi adalah Nama Rekening Pengirim atau Keterangan yang diinput saat melakukan transaksi transfer
9. KELUHAN
  • C [Pesan]
  • Contoh : C Tgl22 08123456789 20 Berhasil Tapi Tidak Masuk
  • Fasilitas ini dapat digunakan juga untuk mendapatkan info lainnya seputar BeTTer Pulsa
10. PERBARUI NO
  • C Paralel No [KodeTerminal] [NoParalel] [Pin]
  • C Hapus No [KodeTerminal] [NoHapus] [Pin]
  • C Ganti No [KodeTerminal] Lama[NoLama] Baru[NoBaru] [Pin]
  • C Pindah No [KodeTerminal] Lama[NoLama] Baru[NoBaru] [Pin]
  • Contoh : C Paralel No BeTTer001 081323777777 OK
  • Contoh : C Hapus No BeTTer001 081323777777 OK
  • Contoh : C Ganti No BeTTer001 Lama 081323777777 Baru 08123456789 OK
  • Contoh : C Pindah No BeTTer001 Lama 081323777777 Baru 08123456789 OK
  • Semua perintah diproses dari no yang sudah terdaftar
  • Proses dari No Baru maksimal 2 minggu dari transaksi terakhir
11. RESET PIN
  • C Reset Pin [KodeTerminal]
  • Contoh : C Reset Pin BeTTer001
  • Proses ini hanya dapat dilakukan dari no yang sudah terdaftar
Huruf “C” dapat diganti dengan huruf “K” [Pesan setelah C spasi atau K spasi terbaca manual oleh operator, sehingga tidak memerlukan format yang baku]

 SEMUA PERINTAH TRANSAKSI DIKIRIM KE CENTER
  
SELAMAT BERTRANSAKSI
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar